Yoga Festival 2016: Growing Together

Siang itu, banyak pengunjung yang asyik menikmati alunan musik, memejamkan mata, dan menekuk tubuh  mereka dalam berbagai posisi. Ya, mereka semua sedang beryoga bersama di Yoga Festival yang diadakan pada tanggal 16-17 April 2016 di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Mengangkat tema “Growing Togheter”, Komunitas Yoga Gembira menggelar Yoga Festival 2016 sebagai acara tahunan Festival tahun ketiga ini.

Nah, Sobat Diabet pun mendapat kesempatan untuk mengisi talkshow kesehatan di acara Yoga Festival. Dr Edbert, anggota Sobat Diabet yang telah memperdalam ilmunya di bidang kedokteran olahraga memimpin jalannya talkshow. Kami bercerita bahwa olahraga apa pun apabila dilakukan dengan rutin dan dengan teknik yang tepat, dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Seperti halnya Yoga, yang melatih postur, kendali pola napas, diharapkan dapat menjadi alternatif olahraga bagi kita semua.

Saat itu ada banyak pertanyaan yang dilontarkan, salah satunya adalah mengenai apakah diabetes dapat disembuhkan melalui Yoga. Hingga kini, pengobatan diabetes adalah bertujuan untuk mengontrol gula darah, belum ada pengobatan yang benar-benar menyembuhkan para diabetesi, termasuk olahraga jenis apapun.

Jadi, masih berkata tidak untuk berolahraga???

 

20160416_16320620160416_160847

0 Comments

©2021 Sobat Diabet. Web Development by POCIX

Forgot your details?